Jadi Orang Bodoh dan Pemalas … Pas Deh Kerja DiBidang IT

8 12 2007

Setelah mengikuti test psycotest .. ternyata hasilnya .. IQ jongklok, tau apa penyebabnya ngak jelas apa karena kurang tidur apa ngak siap .. tapi intinya ya sudah mungkin memang aku termasuk golongan orang “bodoh”. Untuk itu makanya aku selalu ingin belajar terus .. karena aku merasa bodoh, makanya aku kumpulkan artikel-artikel dan kadang aku suka merangkumnya .. agar lebih dimengerti.

Setelah mengikuti test psycotest .. ternyata hasilnya .. IQ jongklok, tau apa penyebabnya ngak jelas apa karena kurang tidur apa ngak siap .. tapi intinya ya sudah mungkin memang aku termasuk golongan orang “bodoh”. Untuk itu makanya aku selalu ingin belajar terus .. karena aku merasa bodoh, makanya aku kumpulkan artikel-artikel dan kadang aku suka merangkumnya .. agar lebih dimengerti. Nah karena aku termasuk golongan itu makannya aku meangambil Bidang Ilmu Pasti yaitu bidang IT, kadang aku aneh dech .. banyak temen-temen aku yach yang segolongan dengan ku .. eh malah ambil jurusan ilmu-ilmu sosial yang sifatnya ilmu ngak pasti .. ” Lah Wong Ilmu Pasti Aja Susah .. Apalagi Ilmu-Ilmu Yang Ngak Pasti “, makanya di Indonesia ini sangat aneh, biasanya orang-orang yang merasa “Pintar” malah masuk ke universitas2x teknik yang banyak ilmu pastinya tapi yang merasa pas-pasan atau kurang malah banyak yang ke bidang ilmu ngak pasti .. weleh..weleh memang rumit dech .. pantas saja yang bangsa kita begini .. ada yang salah sepertinya neeeh …

Akhirnya aku kecantol sama yang namannya menulis .. dah saat ini aku bekerja dan dibayar orang dari hasil tulisan-tulisan aku .. tapi tulisan-tulisan ku berbeda dengan orang-orang pintar yang suka menulis .. karena tulisan-tulisan karya ku ini hanya dimengerti oleh benda mati yaitu komputer .. atau biasa di sebut programmer, Alhamdullilah Allah memberikan kemudahan untuk bisa bahasa komputer .. yang kebanyakan orang malah alergi ..

Kemudian ada sifat jelek saya yaitu .. “Pemalas“, nah clop banget .. rasannya bekerja dibidang itu, mengapa dan kenapa .. karena karena malas maka ada saja inovasi yang selalu ingin di otomatisasi . Jadi bisa disimpulkan menurut saya neeh “The Engineer Must Be Lazy”, contohnya saja .. pada jaman dulu kan banyak yang mencuci menggunakan tangan, nah ada seorang enggineer yang malas untuk mencuci pake tangan, untuk itu maka dia menciptakan mesin cuci .. tapi malasnya .. malas intelek donk .. yang penting mending menjadi orang yang rajin berpura-pura malas, dari pada orang malas berpura-pura rajin .. kelihatan jelas kok hasilnya …

So dimana posisi anda sekarang .. tentukan .. dan ingat pesan nabi kita “Orang Pintar Itu Adalah Yang Selalu Ingat Mati”.

 

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




%d bloggers like this: