berubah

28 01 2008

hahhah karena peresaan gi pengen lihat yang damai damai *halah!!* jadi berubah lah themen na. ini jug dikarenakan malam nih saye gi bingung mau ngapain mau nyambung kerjaan malasnya bukan main, mau ngegame lawannak belauk *wakakakaka* jadinya deh ubah theme namun kalo sudah bosan entar juga di rubah lagi ko, hari minggu merupakan hari dimana biasa di gunakan buat tidur namun beda dengan hari ini, minggu ini terasa panjaaaaaang tidak seperti hari minggu sebelumna yang baru pagi tiba-tiba udah senin pagi, thanks buat doanya ya pw atas aminnya karena kek na membantu dah, udaha ah dah pagi mau tidur dan berdoa lagi mudah-mudahan esok lebih baik dari hari ini.

Advertisements

Actions

Information

3 responses

28 01 2008
Angga

Tanpa Indah??? 😀
Belum ketemu ke 6i… Ingat tuh target 4 tahun… Kerje duduk da ngape2 tapi dapat duit, ketemu 6i, punye rumah, nikah, punye mobil, tahun ke 4 punye anak 2…. Phitingh

#itu msalahna ampek segini lom ketemu yang 6i gimana nih, bantuinlah atau angga jak gimana ? hijiijiji

28 01 2008
Angga

:)) Salah ngepost comment. Tak apelah……

#ade agik tayang aku satu nih pakai acara salah ngepost agik tuh :-p

28 01 2008
pipiew

“mudah-mudahan esok lebih baik dari hari ini” <– di-aamiin-in lagi deh, hehehe…

bannernya emang nentremin yah, jadi pengen melaut, eh maksudnya ngeliat laut 😀

#oke kakasih aminnya lagi, jadi kapan kite lihat laut nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




%d bloggers like this: