malas

28 02 2008

gi asik asik download koneksi down, restart down lagi, restart lagi down lagi. mau nya apa sih atau perlu saye bawaka gergaji besi. emang mentang mentang kita ndak bayar di sepelkan, kalo emang minta bayaran ngomong saya kami bayar. tapi yah yan g jelas lah.

todays report

tidur pagi agak awal tidak seperti biasanya, tidur jam 03:00 lalu bangun 6:30 kerjaan rutin, tidur lagi sampi jam 8:00 mandi terus keluar jam 9:00 ambil alcon anterin ke kantor temen, lalu pergi ke kantor orang tuk beres beres pc and laptop. nunggu² download putus nyambung ² pusing capek ngantuk laparr jadi satu,

binung mau apa, jam menunjuk kan pukul 11:48 keman, mondar mandir ngalor ngidul ngetaan ngulon, kepak bosan.

nulis aja binun mau nulis apaa,nah yang ini disambung dipde entar lagi ndaktau dimana. halah pokoknya halah lah. bersambung

Advertisements

Actions

Information

5 responses

28 02 2008
Angga

perasaan tiap hari malahnya nda tentu arah ini manusia…….

kalo megarah ke t4 mbak yu boleh ndak 😀

28 02 2008
Freddy Hernawan

kebanyakan bingungnya nih anak 😛

#itu lah bos lom ada pegangan hidup neh( pegangan idup ke di pegang hidup ye) huss

28 02 2008
motosuki

ape die gak? tak ngerti kamek…

#wakarimasen sama dong nama juga orang bingung gimana mau mengerti :d

1 03 2008
fadlie

beh…. malas tak baek buat kesehatan…. ngak… mending kite ngopi jak yok

#atur jak kapan dan bile oke

1 03 2008
pipiew

nak ngopi keh? ikotlahh…:D

mmmmmm 😡 😡 :x:x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: