komen please…

26 03 2008

gimana bedain ambisi ama yang namanya cinta????





bodoh

9 03 2008

setelah beberapa lama tak nulis akhirnya ada kesempatan nulis lagi, ku berpikir ku merenung mencoba mencari selusi kenapa kok ndak bisa nulis setiap hari.

  1. ternyaapa saya itu bodoh, ndak bisa membiarkan orang lain berkarya seperti adanya, yang ada adalah iri dan dengki. kenapa sesuatu yang tidak baik buat kejernihan batin seperti itu harus melekat erat dalam hati, begitu bodohnya diriku. terlalu banyak pikiran pikiran yang membuat diri harus menjadi nomor satu. bodohnya lagi kanapa harus off line kalo hanya tuk membuktikan kalo saya yang terbaik.berpikir dan terus berpikir apa yang harus saye tulis apa yang harus saya kerjakan, apa yang harus saye buat. sikap bahwa saya nomor satu tadi membuat pikiran buntu buta dan membuat hidup berantakan. memang jauh di sanubari sana tertanam bahwa orang lain terserah mau milih no berapa yang saye tau saye nomor satu. dalam kasus kasus sebelumya selalu ada pemecahan untuk membuktikan saye nomor satu, namun dalam kasus ini sampai sekarang lom ada pembuktian bahwa saye nomor satu. yah kalo di pikir-pikir memang saye nomor satu di bandingkan orang orang itu(sok mode on). di pikir panjaaaaaaaaaaaaaaang lebaaaaaaaaaaaaaaaaar. masih saja saye nomor satu, boleh kalah dalambidang “ini”. tapi dalam bidangĀ  lain dan lain dan lain masih jak saye nomor satu hue hue hue.
  2. terlalu banyak pemikiran yang sudah di jelaskan di nomor satu
  3. naif
  4. setan

jadi intinya untuk menjadi nomor satu tidak perlu yang namanya menang dalam segala bidang namun berpikir positif dan jernih kenapa “dia” menang dalam bidangĀ  “ini”. dan berpikir dalam bidang lain. baru deh bisa berpikir resik atawa jenih tanpa harus keluar hantu hantu yang menggrogoti jiwa. wassalam





freebsdku

2 03 2008

punyaku
Yang pertama

haha

yang kedua

heheh heh ini dia punyaku klik gambar yah kalo mau liat

fasiliti ethernet wifi sound vga, tinggal buatkan aplikasi site survei aja karena konek ke wifi harus manual dari command.

splash screen login screen semua sudah ada





akhirnya

1 03 2008

Setelah ber kolaborasi dengan Pak Boy akhirnya ketemu juga apa masalahna, ternyata bukan pada function atawa tetek bengek. Tapi kesalahan saye sendiri jadi malu. tapi wajar saye salah karena saye idup di indonesia

kesalahan terletak pada format angka jika kita menulis 9 juta dengan format 9.000.000 sedangkan di sono nulisnya 9,000,000 nah lo. jadinya “titik” dibaca koma dan sebaliknya. ketika angka saya adalah 9.000.000 maka logikanya angka di belakang “koma” atau kalo mereka bilang “titik” akan di ignore. bukannya begitu. jadi sekarang tinggal bongkar yang namaya,plugin and tetek bengeknya yang lain. heheheheh 

yang lucunya untukng di lepi ada calc jadi di coba itung 9.000.000 hasilnya 18 jadi malu. hik hik hik hik .