malam neh

30 04 2008

hari rabu entah tanggak berapa , bangun kesiangan sakah ding ke sorean, jam 4 terus pergi ke expo polnep. lalu jaga stand lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu dubrak ada sesuatu yang bikin cedih. :((. dan cedih dan cedih, nangis cowok ndak nangis emang harusnya. yah gitu deh

Advertisements

Actions

Information

3 responses

1 05 2008
Freddy Hernawan

emang ade ape ngak? barang kena curi keh ape??

2 05 2008
FITRI

hiks…

knapa pulak cedih??
hiks…..

jadi ikutan sedihhh…

*jangan2 gue ada salah yang nggak sengaja ke banyak orang*

maaplah kalo` ada salah….

6 05 2008
mriza

Bah…
Sape ngak, kabar jak (lagak mode on).. siape budak nye.. maen keroyok ke satu lawan satu.. tapi bilang doank jak, soal nye kalo tanding pon aku mungkin kalah badan.. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




%d bloggers like this: