indahnya makluk ciptaan tuhan

2 09 2008

rambutmu terurai bak sutra

matamu bulat bak aisa

dan yang lainya yang ndak dapat di bahas denga kata

Diawali dengan ke isengan atau mungkin kesialan yang menyuruh saya tuk pergi kerumahnya pada saat hujan melanda dimalam yangsejuk itu.

karena saya orangna yah bisa di katakan stress langsung meluncur ketkp yang jaraknya ampir 4 kilo kali yah, dengan hujan yang tidak mau kompromi serta di selimuti dingin angin yang menyusup sampai tulang, namun tetep aja gas motor tak berhenti tuk di tarik, dan , dan, dan samapai lah pada tkp.

dan apa yang kulihat,seorang yang sudah lumayan lama ku kenel lagi rebah tidur di kursi ruang tamu dengan pakain tidurnya dan dengan tirai cendela depan tidak tertutup, fiuw. Sejenak kutak percaya, bener kah itu dia, dan tak lama bangun lah dia, dan bener itu dia waaaaaah jadi yang pertama kali nya saya melihat dia dengan tanpa ************g dan disadarinya maksutnya dia tau kalo saya melihat, selanjutnya yah tebaj tebak sendiri lah yah ane danh tak ada pikiran tuk nulis.

Advertisements