gejala kecanduan Plurk

10 10 2008

Hampir semua pengguna Plurk mengalami kecanduan, beberapa di antaranya bahkan tergolong akut. Berikut ini gejala-gejala kecanduan yang dialami atau tampaknya dialami oleh pengguna. Jika Anda merasakan satu gejala saja, berarti Anda sudah kecanduan. Barangkali bisa disebut bahwa Anda mengalami kecanduan ringan jika Anda memiliki lima atau enam gejala. Makin banyak gejala yang Anda rasakan makin berat pula tingkat kecanduan Anda.

  1. Anda mengeluh jika karma turun
  2. Anda mengeluh juga jika kenaikan karma kurang signifikan
  3. Anda mengiri dengan HP teman Anda yg bisa dipake mobile plurking
  4. Anda lupa punya akun lain di berbagai situs jaringan sosial
  5. Kerjaan terabaikan
  6. Kemampuan multitasking meningkat
  7. Mengumpulkan 5200 plurk response dalam waktu 10 hari
  8. Semua response anda kurang atau sama dengan 140 character, termasuk spasi dan tanda baca
  9. Mengharap selalu bisa scroll waktu utk mencari response orang terhadap plurk mu
  10. Lupa nyalain Instant Messengers, lupa cek e-mail dan lupa cek blog karena sudah kadung buka Plurk
  11. Selalu berusaha cari koneksi Internet demi plurking
  12. Diskusi soal thesis lewat plurk
  13. Menghalalkan segala cara demi naikin karma
  14. Mulai laporan soal perkembangan thesis di Plurk, padahal ga penting-penting amat
  15. Mulai flirting dengan plurker lain
  16. Mulai komen di situs lain dengan pola: (nama_anda) bilang: bla bla bla…
  17. Mengganti profil lokasi ke negara lain demi membuat anda menjadi 10 besar pengguna plurk

Silahkan tambahkan gejala yang anda rasakan sendiri.

di comot dari wikipedi

Advertisements

Actions

Information

One response

24 01 2009
Arten

haha.. ada2 saja gejalanya nih..

Arten [bilang] untung guwa gak kecanduan plurk!
haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




%d bloggers like this: