Coretan di Langit Kapuas

14 03 2009

nah looo judulnya harusnya dah bisa menerka bakal membahas apa dan apa

jadi sebenranya gw jarang tertarik dan hampir tidak pernah tertarik dg buku buku cerpen seperti diatas dan buku itu diluncurkan oleh Lentera Community.

katanya ndak tertarik kenapa kok di tulis disini, gini ada seorang temen datang ke kantor untuk minta tolong settingkan modem untuk kartu ******* salah satu vendor internet di kota Pontianak, dan setelah settingan kelar dia berkata soal buku tersebut dia bilaang censored.* baca aja sendiri kalo mau tau apa yang di bilang dia*.

lalu di mulai dari rasa penasaran tetang benerkah yang di katakan dia itu berpikir kemana harus minjam buku itu *halah dasar pelit* dan tiing terbesit lah ide untuk minta *ingat minta bukan minjam* buku itu dari salah satu penulis yang ada di buku itu. karena buku itu kumpulan cerpern yang ditulis  oleh anak anak muda pontianak yang yah punya bakat dan berbakat untuk nulis emang, sedikit iri seh kenapa dari dulu gue tak bisa nulis atau menulis.*sekarang aja gue tak bisa nulis tangan*. tapi lupakan soal iri itu sekarang kita mulai sedikit membahas salah satu isi cerpe Coretan Langit Kapuas.

karena yang mau di baca hanya salah satu tulisan aja jadi langsung melihat daftar isi dan melihat disitu angka kalo ndak  salah 69 *hayoo mikir apa*

judul dari cerpen itu adalah Pengkang, dimana pengkang adalah salah satu makanan khas pontianak.

kayaknya objek cerita ndak mirip mirip dg pengkang lah, ndak tau sang penulis kenapa memberi judul pengkang pada cerpenya *ceritanya tidak ada sangkut pautnya dg jenis makanan ini*

spoiler

cerpen menceritakan seseorang yang entah apa di pandangan si penulis mungkin juga sang penulis kagum sama si objek sehingga di tulis dan dituangkan segala sesuatu yang berhubugan dg objek. dari keinginan si objek untuk menjadi nomor satu *lo lo pade terserah lo milih nomor berapa yan g gue tau nomor satu itu punya gue*  mungkin itu mot idup si objek. maaf buat si objek karena engkau menjadi bahan omongan di blog ini. dan sang penulis mengungkap kan bukan hanya sisi objek yang baik tapi ada juga yang mungkin ndak enak di dengar telinga si objek. seperti tentang study dia yang lom kelar terus kerjaan dia ketika waktu malam. tapi kalo seandainya saya sebagai objek seh ndak masalah kaleee itung itung mempopulerkan diri gratis *gr yah wuahahahahah*.

good luck lahj buar semua penulis dan tidak lupa buat objek. and keep writing

Advertisements

Actions

Information

5 responses

16 03 2009
wen

manah bukunya??? minta eh pinjam eh minta kah pinjam yah enaknya huehehe
#tunggu awal bulan yah

17 03 2009
wen

itu bikin coretannya pake crayon 12 warna buka?
hah serius yah awal bulan??! *tungguin ah 2 minggu lagi* sik asik

17 03 2009
wen

itu bikin coretannya pake crayon 12 warna bukan?
hah serius yah awal bulan??! *tungguin ah 2 minggu lagi* sik asik
#tunggu aja di rumah

17 03 2009
bangfad

wah… minjem dunk novel nye 😀

#entar jak

18 03 2009
D!@N

minjam laaaaaa
#iniha ambil lah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




%d bloggers like this: