kantor baru

28 05 2011

dimulai dari bulan lau gw cangak, dapat kerjaan baru yaitu di bee finance dimana scope kerjanya adalah
1. datang tuk abses
2. balek lagi tuk absen
hahahahaha, enak tak kerjaan aku datang dan pergi doang, eh ada yang lupa ding akir bulan tuk terima gaji, yuk mari semua kita kerja demi sesuap nasi dan sepiring berlian, ill do enything dah.

btw siapa aja yang belum kerja bilang ma gw, gw punya banyak stock kerjaan yang tak terhandle
1. gsm network
2. wireless network
karena beberapa hari yang lalu ada salah 3 operator GSM menelpon ku dan bertanya apakah mau kerja sebagai teknikal support untuk jaringan mereka, untuk salery sih memuaskan, diatas rata rata.
bingung seh mau di terima tau ndak, dan salah satu cara untuk menolak secara halus adalah, gw meminta salery tiga kali lipat dari kantor sekarang, dan celakanya ada satu dari tiga tadi menyanggupi, mkain pusing dan stres dah memutuskan

ada yang tertarik?

imajinasi membingungkan


Actions

Information

Leave a comment