malam neh

30 04 2008

hari rabu entah tanggak berapa , bangun kesiangan sakah ding ke sorean, jam 4 terus pergi ke expo polnep. lalu jaga stand lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu lalu dubrak ada sesuatu yang bikin cedih. :((. dan cedih dan cedih, nangis cowok ndak nangis emang harusnya. yah gitu deh





report of the day

25 04 2008

kamis

kenalan ama yang namana ophelia (salah ketik ndak namanya), si opelia keamrin sakit, nah saya di undang tuk nyembuhin, alhamdullilah udah cembuh kayakna. setelah cembuh tengah malam ada sms isinya kira-kira tidakkkkkkkkk bagian tubuh ophelia ketinggalan ophelia tidak dapat hidup lagi dengan sempurna.

jumat

pagi pagi bangun terus mandi terus menyusul bagian tubuh ophelia dan 😦 t4nya lom buka akhitnya di ambil sendiri dengan empunya ophelia entah jam berapa. karena ada undangan tuk jadijuri perakitan pc di POlNEP pontianak (padahal ampek sekrang lom bisa yang namana ngerakit komputer hiks), mereka semua peserta pda berjuang dengan caranya sendiri sendiri untuk memenang kan perlombaan. oh yah waktuna cuman 15 menit tuk ngerakit, setalah jam 11 rehat. biasa bagi kaumNya tuk menghadap. jam 13 dimulai lagi sampai sekarang ngetik inih. pengumumaan nilai di umumkan sabtu besok. kita tunggu aja sabtu besok yah pemgummamnnya. see u





hmmm

24 04 2008

CILEUNGSI = CIuman LEngket UNtuk jaGa gengSI>
CIAWI = CIuman manusiAWI>
CIBULAN = CIumannya BUtuh LANjutan>
CIPANAS = CIuman PAling gaNAS>
CISADANE = CIuman SAyang DAri aNE>
CIBUBUR = CIuman BUru-BURu>
CISALAK = CIuman SAya gaLAK>
CIAMIS = CIuman bAu aMIS>
CIKINI = CIuman laKI biNI>
CIBITUNG = CIuman BIkin unTUNG>
CIKUPA = CIuman KUrang Panas>
CICADAS = CIuman CumA Dada aTAS>
CIPARAY = CIuman Pakaian teruRay>
CIMAHI = CIum MAh di daHI>
CIBINONG= CIuman BIbir moNyONG>
CIPULIR= CIuman PUntir meLintIR>
CIHAPIT= Ciuman Hampir kejePIT>
CIKASO= CIuman KAgak SOpan>
CICENDO= CIuman CEwek iNDO>
CIKIJANG= CIuman biKIn keJANG>
CIBEUNYING= CIuman BErbUnYi nyarING>
CIKONDANG= CIuman di balKON sambil begaDANG>
CILACAP = MAAF, Anda sudah memasuki JAWA TENGAH..

dubrak





10 orang yang berpikir positif

19 04 2008

Semua orang yang berusaha meningkatkan diri dan ilmu pengetahuannya pasti tahu bahwa hidup kan lebih mudah dijalani bila kita selalu berpikir positif. Tapi, bagaimana melatih diri supaya pikiran positiflah yang ‘beredar’ di kepala kita, tak banyak yang tahu. Oleh karena itu, sebaiknya kita kenali saja dulu ciri-ciri orang yang berpikir positif dan mulai mencoba meniru jalan pikirannya.

1. Melihat masalah sebagai tantangan
Bandingkan dengan orang yang melihat masalah sebagai cobaan hidup yang terlalu berat dan bikin hidupnya jadi paling sengsara sedunia.

2. Menikmati hidupnya
Pemikiran positif akan membuat seseorang menerima keadaannya dengan besar hati, meski tak berarti ia tak berusaha untuk mencapai hidup yang lebih baik.

3. Pikiran terbuka untuk menerima saran dan ide
Karena dengan begitu, boleh jadi ada hal-hal baru yang akan membuat segala sesuatu lebih baik.

4. Mengenyahkan pikiran negatif segera setelah pikiran itu terlintas di benak
Memelihara’ pikiran negatif lama-lama bisa diibaratkan membangunkan singa tidur. Sebetulnya tidak apa-apa, ternyata malah bisa menimbulkan masalah.
5. Mensyukuri apa yang dimilikinya
Dan bukannya berkeluh-kesah tentang apa-apa yang tidak dipunyainya.

6. Tidak mendengarkan gosip yang tak menentu
Sudah pasti, gosip berkawan baik dengan pikiran negatif. Karena itu, mendengarkan omongan yang tak ada juntrungnya adalah perilaku yang dijauhi si pemikir positif.

7. Tidak bikin alasan, tapi langsung bikin tindakan
Pernah dengar pelesetan NATO (No Action, Talk Only), kan? Nah, mereka ini jelas bukan penganutnya. NARO (No Action Review Only), NADO (No Action Dream Only), NATO (No Action Talk Only), NACO (No Action Concept Only), NABO (No Action Briefing Only), NAMO (No Action Meeting Olny), NASO (No Acton Strategy Only)

8. Menggunakan bahasa positif
Maksudnya, kalimat-kalimat yang bernadakan optimisme, seperti “Masalah itu pasti akan terselesaikan,” dan “Dia memang berbakat.”

9. Menggunakan bahasa tubuh yang positif
Di antaranya adalah senyum, berjalan dengan langkah tegap, dan gerakan tangan yang ekspresif, atau anggukan. Mereka juga berbicara dengan intonasi yang bersahabat, antusias, dan ‘hidup’.

10. Peduli pada citra diri
Itu sebabnya, mereka berusaha tampil baik. Bukan hanya di luar, tapi juga di dalam.

http://pembelajarkehidupan.blogspot.com/2007/01/10-ciri-orang-yang-berfikir-positif.html





yeport

18 04 2008

Gara-gara banyak olang ngomongin cintah, jadilah google cari definisi ap ceh cintah, tanya temen jawabannya ampir sama semua,buih rata-rata menganut istilah give abd take, cuman emang harunya give and take berikan apa yang kamu mau sebelum kamu memintanya itu yang saya tau. karena ada salah satu buku yang entah siapa yang ngarang nya mengatakan begitu di jurus ke 3 kalo nak salah, kalo ndak salah juga judul buku itu adalah fiftty wa to find true love. di buku itu di jelasin yah seperti judulnya.

ada juga yang membicarakan sebagai berbicara sebagai berikut

Emosi, ego, luapan tawa, tetes air mata, impian, semua lebur jadi satu, menjadi sebuah pengakuan yang penuh arti buat perjalanan hidupku……

Cinta itu seperti MERPATI
Tambah Dikejar, Tambah Lari. Tapi Kalau Dibiarkan Terbang, Dia akan Datang disaat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering Juga bikin sedih. Tapi Cinta akan berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.

Cinta akan Menyakitkan ketika berpisah dengan otang yang kau cintai, Lebih Menyakitkan lagi kalau dilupakan oleh belop,Tapi Cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang di sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “Sempurna”. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantu menjadi dirimu sendiri.

bertindak selalu ngalah dengan pasangan apakah itu salah satu cinta juga seperti kutipan dri mbak google berikut

“Ini Salah Kamu”, Tapi “Maafkan Aku”.
“Kamu Dimana Sih?”, Tapi “Aku Disini”.
“Gimana Sich Kamu?”, Tapi “Aku Ngerti Koq”.
“Coba Kamu Gak Kaya Gini”, Tapi “Aku Cinta kamu Seperti
Kamu Apa Adanya”.

tapi bagai mana anda semua dapat membedakan antara “karena” dan “walaupun” karena dalam mencintai kedua kata diatas sangat berperan besar seperti kalimat dibawah

aku cinta kamu karena kamu kaya, cantik, seksi, bla, bla, bla, bla, bla, dan bla.
aku cinta kamu walaupun kamu miskin, jelek, gemdut,
bla, bla, bla, bla, bla, dan bla.

memang hampir tidak ada manusia yang tidak memlih kecuali orang gila ataupun putus asa. semua pasti dilandasi karena kata walaupun akan keluar setrelah kita dekat dengannya dan ingin mempertahankan pilihanya tersebut.

nah sekarang gimana definisi cinta adakah orang yang memilih berdasarkan walaupun?

bagai mana dengan anda?

menurut saya sih semua orang akan nampak cantik seksi dan semualah kalau kita cinta.

balik lagi bagaimana dengan anda?





keadilan Tuhan

15 04 2008

nih artikel dei comot dari salah satu media besar di indonesia, danartikel ini akan membahas salah satu karya cipta -Nya,yaiut kumbang pohon atau bahasa latinnya Librodor japonicus, kumbang  ini hidup dari mengisap cairan batang pohon oak. Pakar ekologi evolusi Takahisa Miyatake dari Universitas Okayama Jepang membagi strategi kumbang yang dapat ditemui di seluruh wilayah Jepang tersebut menjadi tiga golongan berdasarkan ukuran tubuhnya.

Kumbang jantan yang berukuran besar mengandalkan kekuatan capit rahangnya untuk bertarung. Mereka biasanya menunggu di lokasi yang sering didatangi kumbang betina, misalnya sumber makanan. Kumbang yang lebih kecil akan diusir dari lokasi tersebut.

Meski kalah besar, kumbang yang berukuran sedang memiliki sayap lebih besar. Dengan demikina, kumbang sedang punya kemampuan terbang lebih jauh dan lama untuk mencari lokasi-lokasi berkumpulnya kumbang betina yang tidak dijamah kumbang paling besar.

Sementara kumbang yang paling kecil gimana, capitnya kecil, sayapnya kecil,  badanya kecil,  tapi jangan salah bro tuhan memberinya “kelebihan” dia memiliki testis paling besar di antara pesaingnya (tanpa ma’ erot lo :p).  Kelompok ini berani bersaing dengan kumbang besar meski tak berhadap-hadapan langung. Mereka mencuri-curi kesempatan merayu kumbang betina saat kumbang besar tak ada di dekatnya. swet swet

Peluangnya kawin dan mendapat pasangan mungkin tak kalah. Sebab, testis besar menunjukkan bahwa kumbang jantan tersebut menghasilkan sperma lebih banyak yang berpotensi menghasilkan lebih banyak keturunan.

nah kan adil bukan, jadi jangan takut tidakdapat pasangan.





report

10 04 2008

tanggal sekian bulansekian malam malam ketika mau lelanjutkan downloadan di rapidshare tidak kelar kelar dan tidak terbuka buka, aya naon? binun pikir jaringan telkom down jadi besok aja lah coba lagi.

namun apa yang terjadi wawwwwaaaaaaaaaaaaaa, rapid sahre sudah di blog tidaaaaaaaaaak.

Para Pelanggan Yth.

Sehubungan dengan Surat Menteri Kominfo Nomor: 84/M.KOMINFO/04/08 tanggal 2 April 2008 Perihal: Pemblokiran Situs dan Blog Yang Memuat Film Fitna, maka situs berikut ini untuk sementara kami tutup sampai pemberitahuan lebih lanjut :

1. Youtube
2. MySpace
3. Metacafe
4. Multiply
5. Rapid-share

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas maklumnya kami mengucapkan terima kasih.

Warm Regards,

XXX

sedih dan merana, kenapa kenapa kita yang tidak ikut ikutan bok*** kok juga kena dampaknya, tidak adil. Sejenak merasa brousing itu membosankan tapi kerena yang namanya saya punya prinsip tidak ada kata tidak jadilah mikir gimana ya bisa buka link link diatas, berikut tips triknya

  1. menyan
  2. makanan ringan
  3. kopi
  4. dll

hubungi mbah google beliau biasa menjawab segala keluh kesah anda jangan lupa tu barang barang di atas, kita di timur kalo denganr kata mbah biasa identik dengan diatas kan :p hehehhehe

cari di google keyword “anonymous proxy” terus buka deh beberapa yang saya temukan

dan masih banyak lagi, and selamat mencoba bro